Under Maintenance

please check later

×

Under Maintenance

please check later

×

Doamin Baru

Assalamualaikum wr.wb

hari ini saya akan memberi tahu alasan saya mengganti Domain ini.!
Domian yang lama tidak bisa di akses karena mungkin di black list sama om Google. .! saya bingung kenapa demikian, saya belum tau..!
sebagai sesama pemula dalam blogger pasti bertanya.! apakah blog saya akan mengalami nasib yang sama seperti blog iseng yang domainnya tidak bisa di akses?
jadi kita tidak tau, mungkin pihak google lebih tau kenapa domain saya harus di black list sementara postingan yang ada di blog saya tidak semua KOPAS! walaupun tutorialnya pembahasannya sama akan tetapi saya menggunakan kata-kata saya sendiri dan menurut pemahaman saya sendiri, kecuali saya belum menguasai hal tersebut boleh-boleh saja KOPAS asalkan buat sumbernya, agar pemilik asli mengikhlaskannya..!

ini menjadi tanda tana besar bagi saya, jika ada sahabat blogger yang tau masalah ini, saling berbagi lah, maklum saya newbi dalah soal ini, jadi jika ada kesalahan kesalahan dalam penjelasan saya di atas mohon di kritik, agar saya bisa lebih memahaminya, Kita negara Demokrasi kenapa masyarakatnya tidak? bukan begitu.! nah sahabat blogger atau master Blogger kalau tau jangan di simpen ilmunya berbagi bersama kami di klikiseng.blogspot.com

wasalam..........!

Komentar :

ada 0 comments ke “Doamin Baru”

Posting Komentar