Under Maintenance

please check later

×

Under Maintenance

please check later

×

macam-macam jenis roaming window

mungkin teman-teman pernah liat roaming window..!
biasanya script itu bisa kita dapet dari blog-blog hecker, jadi pertanyaannya gimana kita bisa buat seperti itu.?, mungkin saya tidak akan memberi penjelassan secara detail tapi saya hanya memberi tau scriptnya saja supaya kalian bisa belajar dan memahami sistem kerja script tersebut, nah sekarang saya akan memberi tahu scriptnya kamu dapat mendownloadnya dibawah ini

script roaming window 1
script roaming window 2
script roaming window 3

mungkin baru 3 ntar tunggu aja tambahannya heheheeh...!
setiap yang kamu download berbeda beda jika kamu ingin mengetahui bedanya COPAS scriptnya kemudian kamu ganti dengan format .HTML
EX: roamingwindow.html
nah sekarang dapat kamu terapkan di blog kamu
dan tinggal kamu saja yang olahnya gimana..!
kamu juga bisa merubah script tersebut ditas bekerja pada saat orang mengklik kanan
sebagai contohnya blog saya ini, ini berawal dari script roaming window atau kamu bisa lihat di postingan saya yang sebelumnya efek roaming window ketika klik kanan, coba kamu cermati dan perhatikan posisi scriptnya.


mungkin cuma ini yang saya dapat sampaikan dipostingan saya ini mudah-mudahan bermanfaat bagi teman-teman semua..!

Komentar :

ada 0 comments ke “macam-macam jenis roaming window”

Posting Komentar